Hiburan

Ngeri, Film Horor Pendek Diputar di Denpasar Ini Angkat Cerita dari Arwah

 Senin, 25 Maret 2024, 21:58 WITA

beritabali/ist/Ngeri, Film Horor Pendek Diputar di Denpasar Ini Angkat Cerita dari Arwah.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Denpasar. 

Sebagian besar film horor diambil dari kisah nyata lalu kembali ditulis dalam bentuk naskah.

Berbeda dengan film pendek horor buah karya, Queen Athena, selaku sutradara merangkap penulis skenario dari rumah produksi Athena Fortune.

Dalam filmnya, naskahnya diceritakan langsung oleh arwah-arwah khususnya yang meninggal secara tidak wajar. Selanjutnya disadur ke dalam naskah melalui perantara spiritual.

Hal ini terungkap dalam salah satunya film pendeknya yang berjudul "Putaran Ketiga" diputar, Senin (25/3/2024) di Ruangan Bioskop Dharma Negara Alaya, Lumintang, Denpasar.

Film berdurasi 15 menit ini mengisahkan tentang sepatu yang terkutuk. Bagi setiap penari balet yang memakai sepatu ini saat menari hingga menginjak ke penari putaran ketiga pasti akan meninggal.

"Memang mereka sudah permanen dalam sepatu itu. Jadi siapapun yang memakai sepatu itu mereka akan meninggal dalam putaran ketiga nya," jelas pemilik puluhan boneka arwah ini. 

Adapun pesan ingin disampaikan dalam film ini, menurutnya meskipun telah berbeda dunia dan dimensi diharapkan untuk mengingat, saling mendoakan dan tidak melupakan.


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Walikota Denpasar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending