News

Nelayan Hilang di Pantai Nyanyi, Sempat Pamit Jemput Istri

 Sabtu, 25 Maret 2023, 07:27 WITA

beritabali/ist/Nelayan Hilang di Pantai Nyanyi, Sempat Pamit Jemput Istri.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Tabanan. 

Seorang nelayan asal Banjar Beraban, Kecamatan Kediri atas nama Ketut Suja, 58, dilaporkan hilang oleh keluarganya pada Jumat pagi (24/3). Pria yang merupakan nelayan ini diduga hilang di kawasan Pantai Nyanyi, Kecamatan Kediri, Tabanan. 

Informasi yang berhasil dihimpun, Ketut Suja pada Kamis, (23/3) pamit kepada anaknya untuk menjemput istrinya ke sawah yang sedang munuh (mencari gabah di sawah) di areal persawahan Pantai Nyanyi. Namun, sampai malam Suja tidak menjemput istrinya.

Menurut anak korban, Okaputra Suja tidak menjemput istrinya, sehingga istrinya pulang ke rumah sendiri hingga anak korban bersama warga berinisiatif melakukan pencarian. 

Pencarian dilakukan mulai dari lokasi terakhir Suja terlihat di areal persawahan Pantai Nyanyi hingga ke pinggir pantai Nyanyi. Karena menurut keterangan beberapa saksi, sebelum dinyatakan hilang, korban sempat terlihat di pinggir Pantai Nyanyi, tepatnya di sekitar rumah pangkalan jukung pantai Nyanyi. Di lokasi itu, juga ditemukan sepeda motor korban.

Kasi Humas Polres Tabanan AKP I Nyoman Subagia, menjelaskan laporan orang hilang diterima Polsek Kediri. "Korban dinyatakan hilang, setelah proses pencarian dilakukan oleh pihak keluarga dan aparat desa Beraban," jelasnya Jumat (24/3).

Selain itu, saksi di sekitar Pantai Nyanyi juga menyebutkan, korban sempat terlihat mandi di kawasan Pantai Nyanyi. Namun setelah Pukul 19.00 WITA, Suja sudah tidak terlihat lagi. 

Pencarian oleh keluarga Suja dan pihak Desa Beraban terus dilakukan sampai Jumat dini hari sekitar Pukul 02.00 WITA, dan dilanjutkan kembali pada Jumat pagi. Selain melibatkan petugas polisi, pihak keluarga juga melakukan pencarian secara niskala dengan melakukan persembahyangan di pesisir Pantai Nyanyi.

Penulis : bbn/tab

Editor : Robby



Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Bupati Tabanan 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending