News

Kerobokan

Natal, Napi Narkoba Aussie Dibesuk Keluarga

 Selasa, 25 Desember 2007, 16:32 WITA

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Badung. 

Di hari Natal yang jatuh pada hari ini, beberapa napi kasus narkoba dari Australia mendapat kunjungan dari keluarga maupun kerabatnya. Dari 11 warga Australia yang menghuni LP Kerobokan, hanya satu orang yang mendapat usulan remisi.



Sementara hak remisi ratu mariyuana, Schapelle Leight Corby dicabut, karena ketahuan membawa handphone (telepon genggam) ke dalam sel.



Napi narkoba asal Australia yang mendapat kunjungan pada hari Natal antara lain Schapelle Corby, Martin Steven (kasus narkoba bali nine), dan Michael Czugaj (bali nine).


Schapelle Corby dikunjungi ibunya, Ross Leight Corby serta dua orang kakaknya, Martin Steven dikunjungi teman wanitanya. Sementara Michel Czugaj dikunjungi orang tuanya.

Selain untuk menjenguk, keluarga dan sahabat napi narkoba asal Australia juga membawa makanan dan kado natal untuk ketiga napi tersebut. Seperti pembesuk lainnya, semua barang bawaan mereka diperiksa sebelum masuk ke dalam lapas.

“Saya bawa sarapan dan juga kado Natal buat Martin. Sekalian mau ngucapin Merry Christmas buat dia,“ kata Kristin, teman wanita Martin Steven.

Di LP Kerobokan sendiri terdapat 22 narapidana dan tahanan warga negara asing. 11 diantaranya merupakan warga negara Australia.

Untuk Natal tahun ini, hanya dua napi yang diusulkan untuk menerima remisi yakni, Renae Lawrence (bali nine 20 tahun) dari Australia dan Mario Yoseph dari Kanada.


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Bupati Badung 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending