Politik

Nama Gus Par Melejit, Dua Tokoh Muda Visioner Karangasem Muncul di Bursa Pilbup

 Sabtu, 27 April 2024, 17:11 WITA

beritabali/ist/Nama Gus Par Melejit, Dua Tokoh Muda Visioner Karangasem Muncul di Bursa Pilbup.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Karangasem. 

Nama I Gusti Putu Parwata atau akrab disapa Gus Par belakangan ini semakin populer di kalangan masyarakat Kabupaten Karangasem.

Bahkan sosok Putra dari pengusaha ternama Karangasem I Gusti Made Tusan ini kian melejit usai puluhan baliho bergambar dirinya terpampang nyaris merata hingga di berbagai sudut pelosok wilayah Kabupaten Karangasem.

Dukungan untuk maju sebagai Calon Bupati Karangasem pada Pilkada bulan November 2024 pun kian mengalir untuknya. Tak hanya dari relawan GMT yang memang berada di garda terdepan, belakangan dukungan juga datang dari berbagai lapisan dan tokoh masyarakat Gumi Lahar. 

"Dukungan dari masyarakat sangat luar biasa, ini yang memberikan saya motivasi untuk mantap maju Pilkada Karangasem disamping restu dari orang tua dan seluruh keluarga. Sejuah ini sejumlah tokoh masyarakat juga sudah mulai merapat menyatakan dukungan mereka agar saya maju pada Pilkada Karangasem," kata Pria yang juga aktif di berbagai Komunitas tersebut, Sabtu (27/4/2024) di Karangasem.

Terlepas mengalirnya dukungan dari masyarakat, sosok mantan Ketua KNPI Karangasem ini juga dinilai sebagai salah satu tokoh muda Gumi Lahar yang sangat visioner, karena dianggap memiliki pandangan untuk Kabupaten Karangasem ke depan. 

"Beliau ikut survei Bacabup Partai Golkar. Bagi saya, beliau merupakan seorang tokoh muda yang visoner, ia punya pandangan untuk bagaimana Karangasem ke depannya, kita sangat butuh tokoh muda seperti beliau," kata Ketua DPD Golkar Karangasem, I Gusti Ngurah Setiawan. 


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Bupati Karangasem 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending