News

Muaythai Buleleng Jajal Kemampuan Atlet di Bupati Klungkung Cup II

 Kamis, 27 April 2023, 06:44 WITA

beritabali/ist/Muaythai Buleleng Jajal Kemampuan Atlet di Bupati Klungkung Cup II.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Buleleng. 

Setelah sebelumnya sukses meraih juara umum pertama dalam ajang Bupati Klungkung Cup I, Muaythai Buleleng kini kembali mengikuti kejuaraan Bupati Klungkung Cup II yang diselenggarakan tanggal 27-30 April 2023 bertempat di GOR Sweca Pura, Kabupaten Klungkung dan sebanyak 10 Atlet pilihan diturunkan dalam kejuaraan bergengsi kali ini untuk menjajal kemampuan para atlet tersebut.

Ketua Umum Muaythai Buleleng Nyoman Arya Astawa mengungkapkan, pihaknya menyambut baik dengan adanya kejuaraan ini karena bisa menjadi ajang para atlet M.I Buleleng untuk mengasah mental dan skill mereka yang sduah didapat saat Latihan di camp masing-masing. 

“Kita sudah tetap latihan pasca porprov, jadi ketika ada kejuaraan semacam ini kita sudah siap, latihan sudah intensif untuk menjaga konsistensi muaythai Buleleng,” ungkap Ketua Muaythai Buleleng yang akrab disapa Mang Dauh.

Disinggung target dan jumlah atlet yang diturunkan dalam kejuaraan ini, pria yang akrab disapa Jro Mang Dauh ini mengungkapkan, berkaca dari evaluasi hasil kejuaraan pihaknya mengaku lebih selektif dalam menurunkan atlet dan terkait target hanya berharap yang tebaik dan maksimal mengingat kejuaraan kali ini sifatnya terbuka. 

Atlet yang kita turunkan satu yang potensial, kedua atlet yang akan mengikuti babak kualifikasi PON dan untuk target kita tidak muluk muluk kalua bisa mempertahankan juara umum ya brsyukur intinya yang terbaik saja lah,” tegas Mang Dauh.


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Bupati Buleleng 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending