News

Motif Pria Coba Bunuh Diri di Saluran Subak, Ini Kata Polisi

 Rabu, 03 Februari 2021, 02:45 WITA

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Tabanan. 

Petugas Polsek Selamadeg Timur (Seltim) hingga kini belum bisa mengungkap motif percobaan bunuh diri yang bikin sejumlah petani di areal Subak Aseman III, lingkungan Banjar Serampingan Kaja, Desa Megati, Kecamatan Selemadeg Timur, Senin lalu (1/2).

Pelaku sekaligus korbannya, Tony Dharmawan, (33) masih belum bisa dimintai keterangannya. Kendati dia sudah siuman usai menjalani operasi di Badan Rumah Sakit Umum (BRSU) Tabanan. Namun kondisinya masih lemas.

Kapolsek Selemadeg Timur, AKP Ida Bagus Mahendra Putra, yang dikonfirmasi pada Selasa kemarin (2/2), menyebutkan pihaknya sampai sejauh ini belum bisa meminta keterangan korban. Sekalipun nyawanya berhasil tertolong.

“Yang bersangkutan (korban) sudah tertolong. Sekarang masih menjalani perawatan di rumah sakit. Cuma kondisinya masih lemas dan belum bisa kami minta keterangannya,” ujarnya.

Meskipun pihak kepolisian memiliki dugaan awal bahwa korban memiliki masalah gangguan kejiwaan. Sementara itu, informasi yang diperoleh secara terpisah menyebutkan, korban mengaku menumpang di Perumahan Putri Candra Asih, Jalan Campuhan, Batubulan, Gianyar.

Korbannya juga baru saja datang dari Palembang, Sumatera Selatan. Kurang lebih empat bulan lalu. Selanjutnya, beberapa waktu kemudian sempat bekerja di proyek Kartika Plaza Hotel. 

Ia berangkat jalan kaki dari Batubulan pada hari Minggu tanggal 31 Januari 2021 sekira pukul 19.00 WITA. Korban beralasan Karena akhir-akhir ini merasa ketakutan bertemu banyak orang dan berhalusinasi akan adanya yang memukul dan mengejar. 

Penulis : bbn/tab






Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Bupati Tabanan 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending