News

Mobil Petugas Jaga Portal Galian C di Karangasem Terjun ke Kebun Warga

 Jumat, 26 Mei 2023, 23:12 WITA

beritabali/ist/Mobil Petugas Jaga Portal Galian C di Karangasem Terjun ke Kebun Warga.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Karangasem. 

Mobil toyota Ayla DK 1052 SU yang dikemudikan oleh Nengah Sudiasa asal Timbrah, Desa Pretima, Karangasem terjun sedalam 5 meter di pinggir jalan raya Selat tepatnya sebelah selatan pertigaan Padangaji, Desa Peringsari, Kecamatan Selat, Karangasem pada Jumat pagi (26/5/2023).

Beruntung pengemudi mobil selamat dalam musibah tersebut. Namun mobil berwarna putih itu mengalami kerusakan yang cukup parah pada bagian body, bamper dan pecah kaca bagian depan mobil. 

Pantauan di lokasi kejadian, proses evakuasi kendaraan berlangsung cukup lama meski dibantu menggunakan mobil derek. Namun beberapa kali upaya penarikan sempat gagal dilakukan karena posisi mobil serta medan yang cukup terjal. 

Sejumlah penguna jalan yang berhenti di lokasi kejadian ikut membantu proses penarikan mobil tersebut, sehingga setelah hampir satu jam proses penarikan, mobil akhirnya berhasil dievakuasi. 

Di lokasi kejadian, pengemudi mobil nahas tersebut telihat masih syok duduk di pinggir jalan. Saat ditanya apa penyebab kecelakaan, ia mengaku mengantuk saat mengemudi karena sebelumnya ia bertugas jaga 24 jam di pos portal tolgate yang ada di Desa Nongan, Rendang Karangasem

"Saya mengantuk, posisi perjalanan pulang sehabis tugas jaga malam di Pos Nongan," kata Sudiasa. 


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Bupati Karangasem 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending