News

Tidak Mampu Beli Aki

Mobil Metrologi Disperindag Tabanan Mangkrak Hingga Rusak

 Selasa, 28 September 2021, 22:00 WITA

beritabali/ist/Mobil Metrologi Disperindag Tabanan Mangkrak Hingga Rusak.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Tabanan. 

Unit Metrologi Legal di bawah naungan Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Tabanan tampaknya sedang kelimpungan. 

Mobil metrologi yang digunakan untuk dinas sehari-hari dan merupakan bantuan pusat mangkrak karena akinya rusak. Enam bulan terakhir kondisi kendaraan tersebut sudah tidak bisa beroperasi. Hanya didiamkan di areal parkir gedung kantor dinas setempat. 

Lantaran sampai saat ini memang tidak ada ketersediaan garasi, kondisi body atas mobil banyak mengelupas. 

"Mobil ini ada sejak tahun 2015 dan rusak sejak enam bulan lalu, akinya rusak, untuk perbaikan kita terbentur anggaran dampak pandemi ditambah lagi situasi keuangan daerah memang lagi sulit," ujar Kabid Meteorologi Wayan Roby Megananta, Selasa (28/9).

Termasuk juga dengan kondisi kendaraan operasional yang rusak, kewajiban tim unit meteorologi untuk mendekatkan pelayanan ke masyarakat belum dapat dilaksanakan. Namun dipastikan oleh Roby, layanan tera masih tetap berjalan dengan keterbatasan yang ada. 


Halaman :



Tonton Juga :



Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.



Hasil Polling Calon Bupati Tabanan 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending