Banner Image
Banner Image

News

Mobil Masuk Jurang, 3 Warga Kanada Luka Berat

 Kamis, 17 November 2016, 20:23 WITA

kabarbuleleng.com

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Buleleng. 

Sebuah mobil minibus bernomor polisi DK 1349 YU masuk ke dalam jurang sedalam 100 meter di Dusun Melaka, Desa Kayuputih Kecamatan Sukasada. Akibat kecelakaan ini, 3 orang warga Kanada mengalami luka berat.

Warga di Dusun Melaka, Desa Kayuputih Kecamatan Sukasada, Minggu (21/10/2012) dikejutkan dengan musibah terjunnya sebuah mobil avanza bernomor polisi DK 1349 YU ke dalam jurang sedalam 100 meter lebih. Sebelumnya mobil tersebut menabrak sebuah pelinggih (tempat menghaturkan sesajen) yang terbuat dari batu bata, di pinggir jalan.

Musibah yang menimpa 3 warga negara Kanada tersebut diduga akibat rem mobil tidak berfungsi. Mobil yang dikemudikan Michael (61) bersama dua orang lainnya, Elizabeth dan Valde rusak berat dengan kondisi terbalik. Sejumlah warga yang melihat peristiwa itu langsung memberikan pertolongan dan mengevakuasi ketiga korban dari dalam mobil.

“ Setelah keluar dari tempat tinggalnya di Kayuputih, mobil yang dibawa Michael itu langsung melaju dengan kencang. Kemudian ada teman saya yang memberikan kabar mobil masuk ke dalam jurang di bawah.

Saya langsung ke sana dan mobil sudah ringsek, “ ungkap Kadek Sutama, seorang Warga Desa Kayuputih, Senin (22/10/2012). Dalam musibah laka lantas 'Out Of Control itu', pengemudi mobil Michael mengalami patah pada tulang dada dan beberapa luka di tubuhnya. Sedangkan Elizabeth mengalami luka robek pada kepala, bengkak pada lengan dan bahu kiri. Sementara Robert Valde juga mengalami sejumlah luka serius. Ketiga Warga Kanada itu dilarikan ke Rumah Sakit Paramasidhi Singaraja. Unit Lantas Polsek Sukasada telah melakukan olah lokasi peristiwa.

Namun penyebab laka lantas tunggal tersebut belum dipastikan penyebabnya. Sementara diduga kecelakaan akibat rem tidak berfungsi sehingga mobil tidak mampu dikendalikan hingga terjun ke dalam jurang. 
 

Penulis : bbn/psk

Editor : Tantri






Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Bupati Buleleng 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending