News

Mobil Boks Tabrak Motor hingga Terguling di Jalur Pintas Singaraja-Denpasar

 Jumat, 01 Maret 2024, 21:48 WITA

beritabali/ist/Mobil Boks Tabrak Motor hingga Terguling di Jalur Pintas Singaraja-Denpasar.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Buleleng. 

Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalur pintas atau shortcut Jalan Singaraja-Denpasar, Kamis 29 Februari 2024, tepatnya di Dusun Wirabuana Desa Gitgit Kecamatan Sukasada antara mobil Boks DK 8531 FX dengan sepeda motor vario DK 4034 OC.

Saat kejadian diketahui mobil boks menabrak sepeda motor hingga membuatnya terbalik di pinggir jalan. Berdasarkan informasi menyebutkan, mobil boks DK 8531 FX yang dikemudikan Alfian Riantho (28) datang dari arah Denpasar melaju di jalur shortcut. 

Namun saat akan keluar dari jalur shorcut tiba-tiba tidak mampu mengendalikan laju mobil dan menabrak sepeda motor yang dikendarai Wayan Krenada (54) yang melaju dari arah Singaraja.

Kapolsek Sukasada, Kompol Made Agus Dwi Wirawan saat dikonfirmasi menyebutkan, kecelakaan yang terjadi di jalur shorcut tersebut akibat kurang hati hatinya pengemudi mobil boks saat di TKP tidak dapat menguasai kemudi yang disebabkan rem tidak berfungsi dengan normal.

“Berawal dari pengemudi mobil boks DK 8531 FX datang dari arah selatan menuju arah utara sedangkan sepeda motor vario DK 4034 OC datang dari arah utara menuju selatan pada saat di TKP pengemudi boks tidak bisa menguasai kemudi karena rem tidak berfungsi normal sehingga oleng kekanan jatuh kemudian menabrak vario DK 4034 OC yang mengakibatkan terjadinya laka lantas,” papar Kapolsek Kompol Dwi Wirawan.

Akibat laka lantas itu, pengemudi mobil boks Alfian Riantho mengalami luka lecet pada tangan kanan dan kiri. Selain itu, seorang balita Maul Kahfabi (3) mengalami luka lecet pada punggung, pinggang dan tangan kanan serta Pelipus Fati Karabu (30) mengalami luka lecet pada kaki kanan dan pinggang sebelah kanan tidak dirawat. 


Halaman :





Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Bupati Buleleng 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending