Banner Image
Banner Image

News

Meninjau Padat Karya Infrastruktur di Desa Jumpai

 Kamis, 17 November 2016, 00:19 WITA

Humas Klungkung

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Klungkung. 
Beritabali.com, Klungkung. Dalam Upaya Pemerintah Kabupaten Klungkung meningkatkan Kenyaman dan Kelancaran dalam menggunakan Fasilitas Umum di wilayah Kabupaten Klungkung, Pemerintah Kabupaten Klungkung melalui program Padat Karya infrastruktur dengan memberikan bantuan kepada warga Desa.
 
Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta didampingi Kepala Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Klungkung Ida Bagus Anom Adnyana dan Camat Klungkung I Komang Gede Wisnuadi  meninjau pelaksanaan Program Padat Karya Infrastruktur dalam Pembentukan dan Pembuatan Drainase, yang diterima Perbekel Desa Jumpai I Wayan Sudiarna, Kepala Dusun Kawan Jumpai  Wayan Rusma, bertempat di Desa Jumpai Klungkung, Kamis (26/5/2016).
 
Kepala Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Klungkung Ida Bagus Anom Adnyana Dalam laporan menyampaikan bahwa Padat Karya Infrastruktur Pembentukan dan Pembuatan Drainase bertujuan untuk Penyerapan Tenaga Kerja, Tersedianya Prasarana Umum Ke Lahan Produktif.


Pekerja berasal dari Warga sekitar Desa Jumpai yang berjumlah 88 Orang. Pelaksanaan Kegiatan ini berlangsung selama 20 Hari dimulai dari tanggal 16 Mei 2016 yang sudah berjalan 80%.
 
Bupati Klungkung dalam sambutannya mengharapkan agar dari Program padat Karya Infrastruktur bertempat di Dusun Kawan Jumpai dapat membantu meningkatkan hasil produksi  dari lahan Petani di Dusun tersebut. (humasklk/cok/ast)

Penulis : bbn/psk

Editor : Tantri






Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Bupati Klungkung 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending