Politik

Menangkan Prabowo-Gibran di Bali, De Gadjah: Ke Depankan Politik Damai, No Drama

 Senin, 04 Desember 2023, 22:36 WITA

beritabali/ist/Menangkan Prabowo-Gibran di Bali, De Gadjah: Ke Depankan Politik Damai, No Drama.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Denpasar. 

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Bali, Made Muliawan Arya alias De Gadjah menerima instruksi dari Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto yang disampaikan oleh Sekretaris Jenderal DPP Gerindra Ahmad Muzani. 

Hal itu terungkap saat menghadiri konsolidasi internal Gerindra Bali di Denpasar pada Sabtu (2/12/2023) malam. 

"Instruksinya adalah setiap calon anggota DPR di semua tingkatan harus berjuang untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran didapil-nya masing-masing. Wajib mengkampanyekan, harus mensosialisasikan, dan harus memasang gambar-gambar Prabowo-Gibran," kata Ahmad Muzani. 

Menanggapi pesan tersebut, De Gadjah mengatakan sebagai partai pengusung, Gerindra Bali memang memiliki tanggung jawab lebih untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran di Bali. Sehingga kader-kader Gerindra harus berjuang hingga tetes keringat terakhir.

Namun demikian, kata dia, kerja-kerja untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Bali tidak hanya menjadi tanggung jawab Partai Gerindra Bali saja, tetapi tanggung jawab partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) di Bali. Kekuatan itu telah bersatu dalam Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Provinsi Bali. 

"Sejak Prabowo-Gibran diduetkan menjadi pasangan capres-cawapres pada pemilu 2024 target kemenangan yang dipasang di Bali adalah 60 persen. Kami TKD Prabowo-Gibran Bali sangat optimis dengan target itu," kata De Gadjah, Minggu (3/12/2023).


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Walikota Denpasar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending