Informasi

Melalui Pameran Foto, Wagub Cok Ace Berharap Perkuat Hubungan Bali-Ceko

 Kamis, 08 Desember 2022, 22:13 WITA

beritabali/ist/Melalui Pameran Foto, Wagub Cok Ace Berharap Perkuat Hubungan Bali-Ceko.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Denpasar. 

Wakil Gubernur Bali, Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati menghadiri Gathering and Cocktail Reception bersama Wakil Menteri Luar Negeri Republik Ceko H.E Martin Tlapa di Griya Santrian Resort and Spa Sanur, Denpasar pada Rabu (7/12) petang. 



Acara tersebut juga dirangkai dengan Pembukaan pameran foto yang menampilkan kiprah Republik Ceko dalam organisasi multilateral Uni Eropa. Wagub Cok Ace dalam kesempatan tersebut mengungkapkan bahwa acara ini adalah sebuah Kehormatan besar sekaligus mengucapkan rasa terima kasihnya. 

"Terima kasih atas acara yang luar biasa ini. Selamat datang di Bali, semoga memberikan kesan terbaik pada Anda (Wamen Luar Negeri Republik Ceko, red) dan memberikan efek baik pula dalam hubungan dua negara," ucap Wagub Cok Ace.

Pria yang juga Guru Besar ISI Denpasar ini juga mengharapkan Kedatangan Wakil Menteri bisa mengangkat lagi pengetahuan masyarakat Republik Ceko tentang Pulau Dewata serta memperkuat keberadaan Komunitas Warga Ceko di Bali. 

"Agar masyarakat Ceko bisa lebih banyak lagi yang menikmati Bali dalam waktu-waktu kedepannya," tutur Wagub.

Sementara itu Wamen Luar Negeri Ceko H.E Martin Tlapa menyebutkan dalam tahun-tahun terakhir ini makin banyak warga Ceko yang datang ke Bali baik untuk berlibur maupun bekerja. 


Halaman :





Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.



Hasil Polling Calon Walikota Denpasar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending