Politik

Megawati Gelar Konsolidasi Kader PDIP di Bali, Tertutup bagi Media

 Kamis, 23 November 2023, 06:28 WITA

bbn/dok beritabali/Megawati Gelar Konsolidasi Kader PDIP di Bali, Tertutup bagi Media.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Badung. 

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dijadwalkan memimpin langsung konsolidasi pemenangan Pileg dan Pilpres 2024 pada Rabu (22/11/2023) hari ini. 

Hal ini disampaikan Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDIP Hasto Kristiyanto. Kegiatan tersebut akan dilakukan di Sanur, Kota Denpasar, dan tertutup kepada awak media.

"Hari ini Ibu Megawati akan memimpin langsung konsolidasi PDIP di Bali, di mana seluruh kader partai dihadirkan untuk mengompakkan suatu semangat juang dan kita lihat Bali ini militansinya sangat tinggi," kata Hasto di Nusa Dua, Kabupaten Badung, Bali, Rabu (22/11).

"Dukungan terhadap Bapak Ganjar dan Prof Mahfud Md sebagai pemimpin yang sangat lengkap, memiliki komitmen bagi daya unggul Indonesia anti korupsi, ini benar-benar dipahami oleh masyarakat Bali. Sehingga konsolidasi ini dilakukan untuk memastikan kemenangan yang semakin besar untuk Ganjar dan Mahfud Md," imbuhnya.

Kemudian, saat ditanya tentang elektabilitas pasangan Ganjar-Mahfud masih di bawah pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming. Hasto menegaskan, soal elektabilitas itu tergantung lembaga survei.

"Iya tergantung survei mana. Jadi yang di atas itu adalah komitmen kebenarannya, bapak Ganjar dan Bapak Mahfud itu jauh di atas yang lain di dalam komitmen terhadap rakyat, maka bisa blusukan, tidak melakukan rekayasa hukum, jadi menggunakan hukum sebagai alat untuk menegakkan keadilan, itu yang pasti di atas," ujarnya.

"Di dalam pengalaman di atas, di dalam keluarga itu di atas, di dalam satset itu di atas, di dalam menjadikan hukum sebagai alat penegakan keadilan itu jauh di atas," katanya.


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Bupati Badung 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending