Informasi

Masyarakat Buleleng Terima Dana Hibah Rp11,993 Miliar dari Pemkab Badung

 Sabtu, 06 April 2024, 10:10 WITA

beritabali/ist/Masyarakat Buleleng Terima Dana Hibah Rp11,993 Miliar dari Pemkab Badung.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Buleleng. 

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buleleng dan Pemkab Badung melakukan sinergi dalam pembangunan. Salah satunya adalah Badung Angelus Buana yang berarti Badung Berbagi dari Badung Untuk Bali.

Penjabat (Pj) Bupati Buleleng Ketut Lihadnyana mendampingi Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta menyerahkan secara simbolis bantuan hibah kepada masyarakat Buleleng di Gedung Kesenian Gde Manik Singaraja, Jumat (5/4/2024). Total hibah yang diserahkan sebesar Rp11,993 miliar. 

Lihadnyana menjelaskan bahwa sinergi antar daerah khususnya Buleleng dengan Badung memang dimungkinkan sesuai dengan aturan yang ada. Oleh karena itu, dengan kondisi keuangan Badung yang lebih dari daerah lainnya di Bali, Badung bisa membantu daerah lain. Badung juga diyakini tidak akan bisa melihat daerah lain di Bali menjadi tertinggal. 

“Oleh karena itu, mari kita sama-sama bekerja untuk kemajuan Bali. Khususnya Buleleng. Serta Badung bisa lebih maju dari kondisi saat ini,” jelasnya.

Pj Bupati yang juga Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Provinsi Bali ini juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas bantuan hibah yang diberikan. INi tentu sangat berguna khususnya untuk masyarakat Buleleng. Pembangunan pun bisa dilakukan dengan sebuah pola kolaboratif menuju Bali yang maju.

“Kolaborasi benar-benar diwujudkan oleh Badung dan Buleleng melalui program-program yang telah disusun. Salah satunya dengan pemberian bantuan hibah ini,” ucap dia.


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Bupati Buleleng 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending