News

Mantan Wagub Sudikerta Mulai Dikunjungi Sejumlah Pejabat

 Selasa, 01 Maret 2022, 14:30 WITA

beritabali/ist/Mantan Wagub Sudikerta Mulai Dikunjungi Sejumlah Pejabat.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Denpasar. 

Sejumlah Pejabat penting menemui mantan Wakil Gubernur Bali I Ketut Sudikerta, yang baru saja bebas dari penjara pada 22 Februari 2022 lalu.

Salah satunya Ketua Umum Paiketan Warga Arya Wang Bang Pinatih (PW-AWBP) Provinsi Bali/Pusat I Gusti Ngurah Jaya Negara, di kediaman I Ketut Sudikerta di bilangan Jalan Drupadi, Denpasar Senin (28/2/2022). Sosok Sudikerta juga pernah menjabat Ketua Umum PW-AWBP Provinsi Bali/Pusat. 

"Kami menjunjung prinsip Ala Ayu Tunggal Kabeh, jele melah nyama gelah (suka duka tetap bersatu dan sebagai saudara sendiri, red)," ungkapnya. 

Ia juga menghargai keputusan Ketut Sudikerta untuk memilih akan menjadi pemangku namun tetap berharap terus menjaga tali pasimakraman (silaturahmi, red) agar semakin erat. 

"Selama ini beliau banyak berkontribusi dan berjasa di Paiketan Arya Wang Bang Pinatih. Selanjutnya kami berharap beliau nantinya turut membina keberadaan pasemetonan kita," tutur Jaya Negara. 

Tak lama kemudian, Panglingsir Puri Ageng Mengwi AA Gde Agung yang juga anggota DPD RI tampak hadir bersama istri. Sudikerta adalah pendamping AA Gde Agung saat menjabat Bupati Badung mulai tahun 2005. 


Halaman :



Tonton Juga :



Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.



Hasil Polling Calon Walikota Denpasar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending