Politik

Makin Seru, Giliran Ketua DPC Demokrat Daftar Calon Bupati Karangasem ke NasDem

 Selasa, 14 Mei 2024, 21:13 WITA

beritabali/ist/Makin Seru, Giliran Ketua DPC Demokrat Daftar Calon Bupati Karangasem ke NasDem.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Karangasem. 

Kejutan kembali tersaji di panggung perpolitikan Gumi Lahar. Setelah Sekretaris Golkar mendaftar penjaringan bakal calon Bupati Karangasem Partai NasDem, kini giliran Ketua DPC Partai Demokrat Karangasem, I Komang Wirawan yang juga menempuh hal serupa. 

Hanya saja, jalur yang ditempuh Wirawan sedikit berbeda. Anggota DPRD Provinsi Bali ini mendaftar langsung ke Kantor DPW Partai NasDem Provinsi Bali, jalan  Cok Agung Tresna No 25, Denpasar pada Senin (13/5/2023). 

Wirawan datang mendaftar ditemani istrinya, Desak Putu Dian Alitina beserta Sekretaris Tim Penjaringan Calon Kepala Daerah DPD Partai Demokrat Bali, Dewa Gede Bagus Badra. 

Kedatangan Wirawan bersama rombongan diterima langsung oleh Ketua DPD Nasdem Karangasem, I Gusti Ayu Mas Sumatri bersama I Nengah Senantara caleg terpilih DPR RI mewakili Ketua DPW Partai NasDem Bali, Julie Sutrisno Laiskodat.

Dikonfirmasi wartawan, Selasa (14/5/2024), Wirawan mengaku sangat serius untuk maju di Pilkada Karangasem mendatang. Langkah yang ia ambil bukan hanya sekadar mendaftar saja melainkan untuk lebih mematangkan arah koalisi menuju Pilkada Karangasem mendatang. 

“Saya siap all out tarung di Pilkada Karangasem dan siap mundur dari jabatan sebagai anggota DPRD Bali. Dulu Bu Mas Sumatri juga begitu, beliau berani meninggalkan kursi DPRD dan berhasil memenangkan Pilkada Karangasem, dan saya sangat senang bisa diterima dengan baik dan hangat oleh DPW NasDem Bali," kata Wirawan kepada wartawan. 

Dengan langkah ini, Wirawan juga berharap, NasDem-Demokrat bisa berkoalisi kembali seperti dulu agar menjadi satu kekuatan untuk memenangkan Pilkada Karangasem.

Penulis : bbn/krs

Editor : Robby



Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Bupati Karangasem 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending