News

Mahasiswa Tewas Usai Tabrak Truk di Canggu

 Selasa, 26 Oktober 2021, 18:45 WITA

beritabali/ist/Mahasiswa Tewas Usai Tabrak Truk di Canggu.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Badung. 

Kecelakaan lalu lintas terjadi di wilayah hukum Polres Badung tepatnya di Jalan Raya Pantai Batu Mejan, Padang Lingjong, Desa Canggu, Kuta Utara Badung, pada Selasa 26 Oktober 2021 sekitar pukul 11.00 WITA. 

Kecelakaan ini menimpa seorang mahasiswa bernama Bonnie Daniella Frederick (23). Pria pengendara sepeda motor Scoopy DK 4905 FAA ini tewas, setelah motor yang dikendarainya menabrak Mitsubishi Light Truck DK 9384 MD yang disopiri oleh Budi Hambali. 

Mahasiswa yang tinggal di Dalung Permai Blok G/10, Banjar Lingga Bumi, Desa Dalung, Kuta Utara Badung ini semula bergerak lurus dari arah selatan menuju ke arah utara dengan kecepatan sedemikian rupa. Sedangkan truk yang disopiri Budi Hambali asal Banyuwangi Jawa Timur, datang dari arah yang berlawanan. 

Setiba di lokasi, korban yang mengendarai sepeda motor Scoopy tiba-tiba oleng dan mengambil haluan ke kanan. Akibatnya, motor korban menabrak bagian depan sebelah kanan mobil truk hingga terjatuh. 


Halaman :



Tonton Juga :



Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.



Hasil Polling Calon Bupati Badung 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending