Entertainment

Lyodra Ginting Nangis Diminta Nyanyikan Lagu Titi DJ

 Kamis, 11 Agustus 2022, 23:25 WITA

bbn/Popbela.com/Lyodra Ginting Nangis Diminta Nyanyikan Lagu Titi DJ

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Lyodra Ginting mengungkapkan perasaannya usai dipercaya menyanyikan ulang lagu Sang Dewi milik Andi Rianto yang dipopulerkan Titi DJ.

Dalam sesi jumpa pers di CGV Grand Indonesia Jakarta, Kamis (11/8/2022), Lyodra Ginting mengaku kaget saat mendapat tawaran kolaborasi dari Andi Rianto.

"Jadi awalnya kami sempat ketemu di suatu acara, terus kayak iseng saja mulai omongan, 'Kalau kita bikin karya baru asik kali ya?'. Awalnya sebatas itu doang kan, eh tiba-tiba serius," ungkap Lyodra.

Lyodra Ginting bahkan dibuat gemetaran ketika pertama kali mencoba proses rekaman untuk lagu Sang Dewi bersama Andi Rianto.

"Aku sangat grogi. Takut nggak bisa sih," kata Lyodra.



Bukan tanpa alasan, lagu Sang Dewi memang terlanjur melekat di telinga penikmat musik Tanah Air sebagai karya Titi DJ. Lyodra Ginting khawatir lagu Sang Dewi versinya tidak bisa memenuhi ekspektasi publik.

"Kan lagu ini melekat sama Mbak Titi, diva Indonesia. Jadi ya bagaimana caranya aku bisa melahirkan kembali lagu ini dengan versi yang bagus dan baik, dikemas apik dari versinya Lyodra," ucap sang penyanyi.


Halaman :