News

Kerobokan

LP Kerobokan Bantah

 Selasa, 25 Desember 2007, 16:35 WITA

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Badung. 

Sebagai LP terbesar di Bali, LP Kerobokan seolah tak pernah lepas dari berbagai tudingan miring, mulai jual beli narkoba dalam LP, hingga penyimpangan perilaku oknum sipir LP.



Tudingan terbaru yang dialamatkan ke LP ini adalah adanya paket 'Corby Tour', yakni tour ke dalam LP untuk melihat dan berfoto bersama Ratu Mariyuana, Schapelle Leight Corby.



“Dengan tegas saya bantah hal itu. Tidak ada itu yang namanya Corby Tour. Orang dia liat wartawan atau kamera aja sudah lari kok,” kata Kalapas Kerobokan Ilham Djaja, ketika dikonfirmasi wartawan soal adanya paket wisata ke LP Kerobokan, untuk melihat atau berfoto bersama terpidana kasus mariyuana asal Australia, Schapelle Leight Corby.


Pertengahan bulan Februari 2008, kata Ilham, pihaknya akan menerbitkan daftar orang-orang yang boleh membesuk napi warga Negara Australia. Jika yang datang membesuk di luar daftar yang diterbitkan, dijamin tidak akan diberi ijin masuk LP.

“Daftar ini merupakan kerjasama kita, yakni Kanwil Hukum dan HAM, dan pihak konsulat Australia di Bali. Ini bertujuan untuk menertibkan pembesuk saja,” sambung Ilham.


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Bupati Badung 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending