Entertainment

Lesti Kejora Pulang ke Rumah Orangtua Usai KDRT

 Rabu, 05 Oktober 2022, 14:12 WITA

bbn/Suara.com/Lesti Kejora Pulang ke Rumah Orangtua Usai KDRT

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Keberadaan Lesti Kejora setelah menjadi korban KDRT Rizky Billar akhirnya terungkap. Kata salah satu sahabat sang pedangdut, Ujus mengungkap bahwa Lesti kini sudah pulang ke rumah orangtuanya.

"Terakhir aku tahunya sekarang sudah sama orangtuanya, pulang ke rumah orangtuanya di Tangerang," ujar Ujus di program Pagi Pagi Ambyar Trans TV, Rabu (5/10/2022).



Hanya saja, Ujus juga belum bisa memberikan keterangan lebih rinci tentang bagaimana kondisi Lesti Kejora setelah kembali lagi ke kediaman orangtuanya. "Aku belum dapat kabar lagi," kata Ujus.

Ujus hanya mengetahui bahwa Lesti Kejora jadi lebih sering menghabiskan waktu bersama teman sebelum bermasalah dengan Rizky Billar.

"Lesti tuh terakhir lebih pengin menghabiskan waktu sama teman-temannya. Mungkin suaminya sibuk kerja atau ngapain," beber Ujus.

Sebagaimana diketahui, keinginan Lesti Kejora kembali ke rumah orangtuanya lah yang diduga memicu Rizky Billar melakukan KDRT pada 28 September 2022.


Halaman :



Tonton Juga :



Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.