Entertainment

Lesti Cabut Laporan KDRT, Deddy Corbuzier: Mending Dipikir Dulu

 Senin, 24 Oktober 2022, 22:03 WITA

bbn/Okezone.com/Lesti Cabut Laporan KDRT, Deddy Corbuzier: Mending Dipikir Dulu

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Deddy Corbuzier mengomentari keputusan Lesti Kejora mencabut laporannya atas kasus dugaan KDRT yang dilakukan oleh Rizky Billar. Menurutnya, sebaiknya Lesti Kejora tidak langsung melaporkan masalah yang terjadi dalam rumah tangganya jika pada akhirnya akan mencabutnya.

"Gue berpendapat gini, kalau memang dicabut, lain kali kalau ada kejadian kayak gitu kalau ending-ending dicabut mendingan enggak usah dilaporin dulu," kata Deddy Corbuzier, mengutip video yang diunggah di YouTube pada Minggu (23/10/2022).

Ayah Azka Corbuzier ini menyarankan untuk memikirkannya secara matang terlebih dahulu. "Dipikir dulu aja deh, ini mau dilaporin enggak, mau dibawa ke polisi enggak," katanya melanjutkan.

Sebab kata  Deddy Corbuzier, bila sudah terlanjur dilaporkan, nama keluarganya sudah rusak di mata publik.



"Karena kalau sudah dilaporin, dicabut enggak dicabut, sudah rusak dulu keluarganya," sambungnya.

Uus yang ada di acara tersebut pun setuju, dan menambahkan jika hal itu terjadi maka masalahnya akan sulit dibenarkan. Termasuk kepercayaan publik kepada Lesti Kejora.

"Iya, dan itu sudah buat ngebenerinnya lagi, kepercayannya," ucap Uus menimpali.

Alasan Lesti Kejora mencabut laporannya adalah karena takut suaminya ditahan. Demi keberlangsungan rumah tangga, ia pun memilih untuk berdamai dengan Rizky Billar.

Penulis : bbn/net

Editor : Indah






Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.