News

Kurir Narkoba, Kepergok Bawa Sabu-Sabu ke LP Tabanan

 Selasa, 25 Oktober 2016, 16:35 WITA

google.com (ilustrasi)

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Tabanan. 

Seorang pengunjung Lembaga Pemasyarakatan (LP) Tabanan Ardiansyah (30), kepergok membawa narkoba jenis sabu-sabu, saat menjenguk salah satu napi, Selasa petang (9/10) .

Saat digeledah, oleh petugas LP Made Arya Astawa (29) ditemukan sabu-sabu yang ditaruh di dalam roti. Sebanyak dua paket masing-masing 0,2 gram. Kalapas Tabanan kelas IIB Selamet Supartono mengatakan sekitar pukul 16.00 seperti biasa jam kunjungan berakhir. Saat itu anggotanya menggeledah barang bawaan pengunjung.

Tak disangka dari barang bawaan Ardiansyah (30) Setelah digeledah ditemukan sabu dalam roti. "Penemuan itu langsung saya laporkan ke Kapolres dan pelaku kami amankan," jelasnya.

Rencananya paket sabu tersebut akan dikasi ke penghuni atas nama Moh Syarif napi pindahan LP Kerobokan. "Disini ada 45 napi kasus narkoba dari 131 pengguni,"jelasnya. Mendapatkan laporan seperti itu Kapolres Tabanan AKBP Dekananto langsung turun ke LP Tabanan. "pelaku benar bawa shabu. Total keseluruhan 1 gram rencana dipecah jadi 5 paket,"jelas Kapolres Dekananto.  

 

 

Ada dugaan Syrief yang hendak dikasi sabu oleh kurirnya kendalikan sabhu2 dari dalam penjara. "Kami dan kalapas sudah komit berantas narkoba,"jelasnya. 

Penulis : bbn/nod

Editor : Tantri



Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Bupati Tabanan 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending