News

Kurir Naik Motor Terobos Demo Mahasiswa Untuk Antar Paket

 Rabu, 13 April 2022, 14:00 WITA

beritabali.com/ist/suara.com/Kurir Naik Motor Terobos Demo Mahasiswa Untuk Antar Paket

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Seorang kurir yang harus naik motor menerobos demo mahasiswa 11 April 2022 telah menjadi viral di media sosial. Bagaimana tidak, kurir ini nekat menerobos para demonstran yang memenuhi jalan sehingga para demonstran minggir memberinya jalan.

Momen kurir antar paket yang viral itu dibagikan oleh akun Instagram dramaojol.id, Selasa (12/4/2022).

"Nganter paket ke lokasi demo," tulis kurir dalam keterengan videonya.

Dalam video, kurir ini mengendarai sepeda motor miliknya hingga masuk ke jalan yang dipenuhi oleh para mahasiswa yang berdemo pada Senin (11/4/2022). Para mahasiswa yang mengenakan almamater kampusnya masing-masing tampak memenuhi badan jalan saat itu.

"Misi paket paket," ucap kurir ini sambil mengendarai motornya menuju arah para demonstran.

Saat sampai di lautan mahasiswa yang memenuhi jalanan, kurir ini memperlambat laju sepeda motornya. Mahasiswa yang berdemo saat itu juga salah fokus lantaran ada kurir yang melewati barisan mereka.

"Bang punten bang, paket bang. Punten punten ya. Aduh," teriak kurir meminta izin lewat.

Kurir pun terus mengendarai motornya. Ia lalu sampai di jalanan yang ditutup oleh barisan mahasiswa yang berdemo memakai almamater hijau. Ia menghentikan motornya sambil meminta izin untuk lewat.


Halaman :



Tonton Juga :



Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.