Politik

Kunjungi Bawaslu Gianyar, Ini Pesan Arya Wedakarna Terkait Pengawasan Pemilu 2024

 Sabtu, 25 Februari 2023, 04:27 WITA

beritabali/ist/Kunjungi Bawaslu Gianyar, Ini Pesan Arya Wedakarna Terkait Pengawasan Pemilu 2024.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Gianyar. 

Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Provinsi Bali, Shri I Gusti Ngurah Arya Wedakarna Mahendradatta Wedasteraputra Suyasa III, berharap Bawaslu Kabupaten Gianyar dapat mengedepankan pencegahan dari tingkatan yang terbawah.

Hal tersebut disampaikan saat melakukan kunjungan kerja ke Kantor Sekretariat Bawaslu Kabupaten Gianyar.

“Mengutip yang disampaikan Ketua Bawaslu Republik Indonesia, saya harap teman-teman di Bawaslu Kabupaten Gianyar dapat mengedepankan pencegahan dari tingkat yang terbawah,” ungkapnya.

Diterima langsung oleh Ketua dan Anggota serta Koordinator Sekretariat Bawaslu Kabupaten Gianyar, pria yang akrab dipanggil AWK atau Wedakarna tersebut menyampaikan agar pengawas Pemilu lebih jeli dan meningkatkan naluri pengawas untuk terciptanya penyelenggaraan Pemilu yang baik dan tentram, khusunya di Kabupaten Gianyar, serta dapat melakukan pencegahan dengan menerapkan restoratif kepada masyarakat.

“Mengingat gejolak politik kedepannya akan meningkat, jadi untuk menjaga penyelenggaraan Pemilu yang baik dan tentram khusunya di Kabupaten Gianyar saya harap pengawas pemilu lebih membuka mata dan telinga serti meningkatkan naluri pengawasannya,” terang anggota Komite I Bidang Hukum DPD RI B.65 Provinsi Bali tersebut.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Bawaslu Kabupaten Gianyar, I Wayan Hartawan menyampaikan bahwa saat ini Bawaslu Kabupaten Gianyar telah menerapkan paradigma baru yang digaungkan oleh Bawaslu Republik Indonesia.


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Bupati Gianyar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending