News

Kudeta Myanmar, Perempuan Ini Malah Asyik Aerobik Lagu Ampun Bang Jago

 Selasa, 02 Februari 2021, 21:10 WITA

beritabali.com/ist/suara.com/Kudeta Myanmar, Perempuan Ini Malah Asyik Aerobik Lagu Ampun Bang Jago

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Dunia. 

Kondisi Myanmar saat ini tengah mencekam setelah terjadinya kudeta pemerintahan yang dilakukan oleh militer, Senin (1/2/2021) dini hari. Namun, di tengah situasi mencekam tersebut, ada kejadian tak biasa yang terjadi, di mana seorang perempuan asyik aerobik tanpa menyadari kondisi di sekelilingnya.

Video perempuan aerobik itu awalnya diunggah melalui akun Facebook bernama Khing Hnin Wai. Video tersebut kemudian disebarkan melalui akun twitter @VonKoutli, dan langsung viral mengingat kondisi di Myanmar yang sedang genting saat ini.

“Seorang wanita mengikuti kelas aerobiknya tanpa menyadari bahwa kudeta sedang terjadi di Myanmar. Dan kemudian dapat dilihat bagaimana konvoi militer tiba di parlemen,” cuit akun tersebut.

Perempuan yang memakai baju kuning tersebut terlihat tengah asyik melakukan senam aerobik diiringi lagu 'Ampun Bang Jago' tanpa mempedulikan kondisi yang sedang terjadi di sekelilingnya. Padahal, dalam video terlihat jelas di belakang perempuan tersebut terdapat barisan milliter yang sedang berjaga.

Tentu saja unggahan tersebut langsung mendapat beragam komentar dari warganet.

" Titanic versi 'Myanmarita' ... Mereka bukan lagi musisi, mereka adalah instruktur aerobik," tulis akun @ororindo.

Ada pula warganet yang menganggap itu palsu dan mengatakan perempuan itu menggunakan green screen, karena bayangannya terlihat palsu.

"Betapa anehnya bayangannya lari ke aspal, " komentar @paan_cacho disertai emoji tertawa.(sumber: suara.com)

Penulis : bbn/net






Tonton Juga :





Trending