News

KTT G20 Bali, Jokowi dan Joe Biden Gelar Pertemuan Bilateral Tertutup

 Senin, 14 November 2022, 15:24 WITA

bbn/YouTube Presiden Jokowi/KTT G20 Bali, Jokowi dan Joe Biden Gelar Pertemuan Bilateral Tertutup.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Badung. 

Senin (14/11/2022) siang tengah berlangsung pertemuan bilateral antara Presiden Joko Widodo atau Jokowi dengan Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden.



Pertemuan ini berlangsung sebelum Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 yang akan dimulai pada 15 dan 16 November 2022.

"Selamat datang di Bali. Selamat datang di Indonesia. Saya sangat menghargai kehadiran Presiden Biden di KTT G20 di Bali," kata Jokowi mengawali sambutannya sebagaimana disiarkan di Youtube Sekretariat Presiden, Senin (14/11/2022).

Tampak pertemuan bilateral Jokowi dan Joe Biden dimulai sekitar pukul 11.30 WIB. Terlihat Jokowi dan Biden saling menjabat tangan.

Jokowi mengapresiasi kehadiran Presiden Biden di KTT G20 Bali. Jokowi berharap KTT G20 dapat menghasilkan kerja sama konkret yang dapat membantu dunia dalam pemulihan ekonomi global.

"Sekali lagi, saya menyampaikan apresiasi atas kehadiran Presiden Biden dan besok kita akan memulai melakukan KTT G20. Saya berharap KTT G20 dapat menghasilkan kerja sama yang konkret dengan dapat membantu dunia dalam pemulihan ekonomi global," jelas Jokowi.

Pertemuan selanjutnya berlangsung secara tertutup. Tampak Jokowi didampingi oleh Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan, serta Menteri BUMN Erick Thohir. (sumber: liputan6.com)

Penulis : bbn/net

Editor : Robby




Tonton Juga :



Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.



Hasil Polling Calon Gubernur Bali 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending