News

Kronologis Bule Maroko Aniaya Bule New Zealand di Berawa

 Minggu, 17 Oktober 2021, 23:00 WITA

beritabali/ist/Kronologis Bule Maroko Aniaya Bule New Zealand di Berawa.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Badung. 

Keributan antar warga negara asing terjadi di Jalan Pantai Berawa Desa Tibubeneng Kuta Utara, pada Sabtu 16 Oktober 2011 sekitar pukul 00.50 WITA. 

Dalam perkelahian satu lawan satu, bule New Zealand berinisial JMJN mengalami luka robek di bagian leher akibat terkena pecahan botol dan dilarikan ke rumah sakit. 

Sementara pelaku asal Maroko berinisial YEY (25) diamankan di Polsek Kuta Utara. Sumber di lapangan mengungkapkan, peristiwa tersebut terjadi saat korban JMJN bersama pacarnya menikmati hiburan di salah satu cafe. 

Selanjutnya, keduanya hendak pulang dan menuju parkiran yang letaknya di seberang jalan. Lantaran jalanan macet, korban bersama pacarnya dibantu oleh seorang satpam mengatur lalu lintas. 

Tiba tiba saja saat akan menyeberang jalan, muncul sepeda motor dengan kecepatan tinggi dikendarai pelaku YEY. Karena kurang hati hati motor pelaku menyerempet korban. 

"Pelaku sempat berteriak sembari membonceng Tan wanitanya," ujar sumber Minggu 17 Oktober 2021. 

Diserempet motor, korban kaget dan menegur pelaku asal Marocco tersebut. Tapi pelaku tidak terima sehingga terjadi keributan. 


Halaman :






Hasil Polling Calon Bupati Badung 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending