News

Kronologi Temuan Jasad Laki-laki di Gorong-gorong Buleleng

 Jumat, 09 Desember 2022, 18:29 WITA

beritabali/ist/Kronologi Temuan Jasad Laki-laki di Gorong-gorong Buleleng.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Buleleng. 

Warga di Kelurahan Seririt, Jumat 9 Desember 2022 sekitar pukul 12.00 WITA digegerkan dengan penemuan mayat yang tersangkut digorong-gorong pada saluran air yang sempit dan telah mengeluarkan bau tidak sedap. 



Temuan itu selanjutnya dilaporkan ke aparat kelurahan setempat yang selanjutnya menghubungi Polsek Seririt dan selanjutnya dilakukan evakuasi oleh Tim Basarnas Buleleng dengan membongkar beton pada gorong-gorong tersebut.

Dari informasi menyebutkan, mayat berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan secara tidak sengaja oleh warga setempat. Awalnya warga dalam dua hari belakangan mencium bau tidak sedap yang belum diketahui sumbernya. 

Kemudian warga memeriksa sejumlah tempat di sekitar lokasi termasuk memeriksa saluran air atau gorong-gorong yang dialiri air cukup deras. 

"Awalnya tersebar bau bangkai busuk dan kami cari sumbernya ternyata berasal dari gorong-gorong," ujar warga penghuni kos di sekitar yang menolak menyebutkan namanya.

Dalam pencarian itu, warga melihat adanya sumbatan pada aliran air di dalamgorong-gorong. Kemudian diketahui sumbatan itu merupakan tubuh manusia sehingga dilaporkan ke aparat kelurahan dan diteruskan ke polisi.


Halaman :





Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.



Hasil Polling Calon Bupati Buleleng 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending