News

KPU Tabanan Ingin Pinjam Gudang Logistik ke Pemkab

 Sabtu, 02 Juli 2022, 09:05 WITA

beritabali/ist/KPU Tabanan Ingin Pinjam Gudang Logistik ke Pemkab.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Tabanan. 

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tabanan terus melakukan road show untuk sosialisasi tahapan Pemilu seretak. 

Pada Jumat, (1/7) mereka melakukan audensi ke Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya. Ketua KPU Tabanan I Gede Putu Weda Subawa menyampaikan pihaknya perlu bantuan pemerintah daerah untuk fasilitas gudang.



“Kebutuhan gudang logistik Pemilu sangat kami harapkan. Semoga Pemkab Tabanan bisa memfasilitasi peminjaman gedung yang representatif,” kata Ketua KPU Tabanan I Gede Putu Weda Subawa.

Selain itu, Weda menyampaikan tujuan dari audensi adalah menyampaikan tahapan pemilihan serentak 2024 sesuai dengan PKPU 3 Tahun 2022 tentang Tahapan dan Jadwal Penyelenggaraan Pemilu Tahun 2024. 

“Kami ingin lebih awal menyampaikan PKPU Tahapan dan Jadwal Pemilu 2024 karena ini sangat berkaitan dengan kelancaran proses pemilihan khususnya di Tabanan nanti mulai dari tahapan verifikasi parpol, pemutakhiran data pemilih hingga pencoblosan nanti pada 14 Pebruari 2024,” terangnya. 


Halaman :



Tonton Juga :



Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.



Hasil Polling Calon Bupati Tabanan 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending