News

Konser Tulus di Mataram, Gelaran Musik Pertama Sejak 2 Tahun

 Selasa, 21 Juni 2022, 10:00 WITA

bbn/net/Konser Tulus di Mataram, Gelaran Musik Pertama Sejak 2 Tahun.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, NTB. 

Penyanyi Tulus yang baru saja meluncurkan album dengan tajuk ‘Manusia’, tampil di Kota Mataram, Minggu (19/6). Tepatnya di Parkir Timur Lombok Epicentrum Mall. 

Tampil pada pukul 21.00 WITA, Tulus menyapa penonton serta menyanyikan kurang lebih 8 lagu. Salah satunya lagu yang tengah hangat di publik "Hati-hati di jalan", menghipnotis khususnya anak-anak muda yang mayoritas meramaikan konser bertajuk musik SKETSA tersebut. 

Konser SKETSA nini diselenggarakan oleh SMAN 1 kota Mataram  didukung para alumninya. 

Satu dari judul single lagu yang sedang menjadi primadona ‘Hati-Hati di Jalan’ ini menceritakan tentang dua orang yang tak bisa bersama. Lagu ini berhasil viral di berbagai platform media sosial, salah satunya TikTok.

Di TikTok, lagu Tulus dengan Hati-Hati di Jalan berhasil dipakai lebih dari 33 ribu video.

Lagu "Hati-Hati di Jalan" Tulus ini berhasil memecahkan rekor di Spotify Indonesia. Yang merupakan salah satu platform musik terbesar di dunia.

Penonton larut suasana saat Tulus juga menyanyikan lagu dari "Sewindu" hingga "Monokrom". Kota Mataram akhirnya gelar konser musik setelah selama dua tahun terakhir vakum akibat pandemi covid-19.


Halaman :



Tonton Juga :



Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.