News

Konser NCT 127 Diteror Bom, Polisi Kantongi Identitas Penyebar Ancaman

 Jumat, 04 November 2022, 16:46 WITA

bbn/Suara.com/Konser NCT 127 Diteror Bom, Polisi Kantongi Identitas Penyebar Ancaman

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Konser NCT 127 diwarnai teror bom. Padahal acara ini akan berlangsung beberapa jam lagi di ICE BSD, Tangerang Selatan pada Jumat (4/11/2022).

Kabar ancaman bom di konser NCT 127 melalui media sosial, telah diketahui polisi. Mereka juga sudah mengusut siapa seseorang yang menyebarkan berita tersebut pertama kali.

"Kita sudah mengecek profiling mengenai akun medsos itu," kata Kombes Pol Endra Zulpan, Kabid Humas Polda Metro Jaya dalam keterangannya, Jumat (4/11/2022).

Kombes Pol Endra Zulpan menerangkan, Penyidik dari Satreskrim dari Polres Tangerang Selatan sudah mengantongi identitas si penyebar.



"Tapi tidak disebutkan dulu yang memposting itu," tuturnya.

Tekait motif si penyebar apakah bertindak iseng atau alasan lain, Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan, "Saya belum bisa sampaikan dulu."

Sebagai tindak kewaspadaan dan pencegahan, polisi juga sudah menurunkan sejumlah tim termasuk densus 88 untuk menyisir lokasi. Termasuk pula menerjunkan anjing pelacak jika memang ada bom yang disembunyikan.

"(hasil) Deteksi manual termasuk anggota dan anjing pelacak, tidak ada hal hal yang mencurigakan," terang Kombes Pol Endra Zulpan.


Halaman :





Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.