News

Anggota Kodim Badung Peltu Agung Diganjar Penghargaan

Kisah Penyelamatan Ibu Muda di Abiansemal Coba Bunuh Diri

 Senin, 24 Oktober 2022, 16:53 WITA

bbn/suara.com/Kisah Penyelamatan Ibu Muda di Abiansemal Coba Bunuh Diri.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Denpasar. 

Seorang ibu muda berinisial NKMS berniat untuk mengakhiri hidup lantaran mengetahui sang suami KW masih berkomunikasi dengan mantan pacarnya.



Ibu muda berusia 22 tahun itu tak kuasa menahan sakit hatinya karena mantan pacar dan suaminya masih saling berhubungan. Pasangan suami istri yang sudah dikaruniai putra berusia 2 tahun ini pun kerap cekcok.

Karena kesabaran habis dan gelap mata, NKMS nekat melakukan percobaan bunuh diri dengan mencoba terjun dari Jembatan di Desa Ayunan, Abiansemal, Badung, Bali, pada (21/10/2022) pukul 16.00 WITA.

Beruntung, aksi percobaan bunuh diri itu tepergok anggota TNI Kodim 1611/Badung yang bertugas sebagai Babinsa 1611-05/Abiansemal, Peltu Dewa Agung Putra Ardiyasa.

Peltu Agung yang saat itu melintas di lokasi dan curiga dengan gelagat wanita tersebut dengan sigap langsung mengamankannya menarik tangan NKMS yang sudah memanjat tembok Jembatan Ayunan. Peristiwa ini pun sempat viral di media sosial.

Hal itu diungkapkan Peltu Agung di Makodim 1611/Badung, Denpasar, pada Senin 24 Oktober 2022 saat menerima penghargaan dari Komandan Kodim 1611/Badung Kolonel Inf Dody Triyo Hadi, Ssos Msi atas tindakan penyelamatan perempuan yang melakukan percobaan bunuh diri itu.


Halaman :



Tonton Juga :



Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.



Hasil Polling Calon Walikota Denpasar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending