Olah Raga

Kisah Aji Soeganda Si Manusia Paling Kuat Otot Tangannya Putus Saat Angkat Beban

 Senin, 07 November 2022, 13:43 WITA

beritabali.com/okezone.com/Kisah Aji Soeganda Si Manusia Paling Kuat Otot Tangannya Putus Saat Angkat Beban

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Kisah Aji Soeganda si manusia paling kuat di Indonesia yanag otot tangannya putus pada saat angkat beban menarik untuk dikulik. Masyarakat Indonesia mungkin sudah akrab dengan kompetisi angkat beban.



Namun, mungkin masih cukup asing dengan kompetisi strongman. Strongman sendiri merupakan sebuah kompetisi yang menitikberatkan pada adu kekuatan untuk menguji ketahanan fisik seseorang hingga tingkat yang tidak bisa ditemukan dalam olahraga berbasis kekuatan lainnya.

Nah, salah satu penggiat strongman dari Indonesia adalah Aji Soeganda. Siapa dia? Simak kisah Aji Soeganda si manusia paling kuat di Indonesia yang otot tangannya putus pada saat angkat beban.

Kisah Aji Soeganda Si Manusia Paling Kuat di Indonesia yang Otot Tangannya Putus Pada Saat Angkat Beban

Sosok kekar dan besar melekat pada Aji Soeganda. Bagaimana tidak, pria yang lahir pada 27 Februari 1986 ini memiliki bobot lebih dari 150 kilogram. Dengan tubuhnya yang besar, kekuatan yang dimiliki Aji Soeganda juga tak kalah besar.

Dalam suatu kesempatan saat ia menjadi bintang tamu Deddy Corbuzier dalam podcast Close The Door, Aji bahkan mampu membuat Deddy yang juga berotot tak berkutik dalam adu panco.

Pria besar yang satu ini rupanya telah cukup lama menekuni dunia strongman. Dirinya telah bergabung dengan kegiatan tersebut sejak 2017 dan telah mengikuti beberapa kompetisi.


Halaman :



Tonton Juga :



Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.