Informasi

Dukung Perkembangan Olah Raga

Ketua DPRD Tabanan Renovasi Lapangan Voli di Banjar Jelae

 Senin, 05 Desember 2022, 18:51 WITA

beritabali/ist/Ketua DPRD Tabanan Renovasi Lapangan Voli di Banjar Jelae.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Tabanan. 

Sebagai salah satu tokoh olahraga, khususnya pada bidang voli Ketua DPRD Tabanan I Made Dirga S.Sos ikut mendukung perkebangan olahraga ini. 



Sebagai mantan Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Tabanan dua periode, dia melakukan renovasi lapangan voli di Banjar Jelae, Desa Sudimara, Kecamatan Tabanan. Pemelaspasan Lapangan Voli Cobra, Banjar Jelae ini langsung dihadiri oleh Made Dirga Rabu, (30/11).

 “Sudah lama club bola Voli Cobra ini tidak aktif karena terbentur lapangannya rusak berat, akhirnya dengan komunikasi melalui kami, bisa dibantu. Semoga sekaa teruna dan masyarakat tetap solid,” ujarnya seusai menghadiri acara.

Tampak juga pada saat pemelaspasan lapangan voli tersebut saat itu, perwakilan DPR RI Made Urip, Bendesa Adat Bedha, Perbekel Desa Sudimara, serta tokoh masyarakat setempat. 

Politisi PDI Perjuangan asal Banjar Sakeh, Desa Sudimara ini menyebutkan, renovasi lapangan klub Voli Cobra sepenuhnya ditanggung oleh pihaknya secara material. 

“Sementara pengerjaannya dilakukan secara gotong royong oleh sekaa teruna dan masyarakat,” ujarnya.


Halaman :



Tonton Juga :



Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.



Hasil Polling Calon Bupati Tabanan 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending