News

Ketua Bawaslu RI Singgah ke Tabanan, Begini Pesannya

 Selasa, 22 Juni 2021, 12:15 WITA

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Tabanan. 

Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) RI Abhan singgah ke Kantor Bawaslu Tabanan pada, Senin (21/6). Acara ini merupakan rangkaian perjalanan Ke Kabupaten Buleleng membuka acara Sekolah Kader Pengawas partisipatif (SKPP) tingkat dasar di Hotel New Sunari Lovina Beach Resort.

Abhan memberikan apresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Bawaslu Kabupaten Tabanan dalam pelaksanaan pengawasan Pilkada serentak Tahun 2020 sudah menjalan tugas dengan baik.

"Pengawasan Pilkada Tabanan 2020 sudah berjalan tanpa halangan,” ujarnya. 

Ia mengatakan, tugas Bawaslu tidak berakhir setelah Pilkada Tahun 2020. Meski tahun ini tidak ada Pemilu, pengawasan harus tetap dilaksanakan, seperti pengawasan daftar pemilih berkelanjutan untuk menyongsong Pemilu serentak 2024. 

"Juga untuk mencetak kader-kader pengawasan partisipatif seperti Sekolah Kader Pengawasan Partisipatif tingkat dasar yang sedang berlangsung di Buleleng,” terangnya.

Ia berpesan kepada jajaran Bawaslu Kabupaten Tabanan untuk selalu semangat serta menjaga integritas dan profesionalitas untuk menyongsong tugas pengawasan Pemilu dan pemilihan serentak 2024.

Ketua Bawaslu Provinsi Bali, Ketut Ariyani menyampaikan bahwa Bawaslu Tabanan sudah sangat maksimal dalam melakukan tugas-tugas Pengawasan saat Pilkada 2020.

“Tetap jaga trend positif ini dengan menjaga soliditas dan kerja tim,” ujarnya. 

Penulis : bbn/tab




Tonton Juga :



Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.



Hasil Polling Calon Bupati Tabanan 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending