News

Kenalan Lewat Chat, Gadis Asal Bebandem Dicabuli Pemuda

 Sabtu, 02 Juli 2022, 16:17 WITA

bbn/ilustrasi/Kenalan Lewat Chat, Gadis Asal Bebandem Dicabuli Pemuda.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Karangasem. 

Polsek Bebandem kini sedang mendalami kasus dugaan tindak pencabulan yang dialami oleh seorang gadis berusia 20 tahun asal Kecamatan Bebandem, Karangasem pada 28 Juni 2022 lalu. 



Dikonfirmasi Sabtu, (2/7/2022) Kapolsek Bebandem, AKP. I Wayan Gede Wirya menerangkan, kasus ini dilaporkan oleh ayah korban sendiri Ketut ND (47) ke Polsek Bebandem pada 29 Juni 2022 lalu setelah mengetahui putrinya mendapat perlakukan tak senonoh dari seorang pemuda. 

Sebelum diketahui, awalnya putrinya tersebut diketahui oleh ibunya mengeluarkan darah dari kemaluannya padahal belum waktunya menstruasi. 

Setelah didiamkan, darah malah semakin banyak keluar. Hingga akhirnya pada Rabu, 29 Juni 2022 sekira pukul 08.00 WITA, korban diajak ke RS BaliMed untuk memeriksakan keluhannya.

Dikatakan bahwa kemaluannya robek dan mengalami pendarahan sehingga mendapat penanganan berupa jahitan.

Sepulang dari RS Balimed, Kakak korban Wayan SN merasa curiga terhadap keadaan adiknya tersebut, hingga secara intens menanyakan kenapa sampai mengalami pendarahan dan robek pada kemaluannya. 

Saat itu korban akhirnya mengaku bahwa telah mengalami dicabuli oleh seorang pemuda yang dikenalnya inisial MNS. 

"Setelah mendengar pengakuan putrinya, orang tua langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Bebandem," ujar AKP. Wayan Gede Wirya.

Setelah dilaporkan, Polsek Bandem langsung mengorek keterangan dari korban. Kepada Polisi, korban mengatakan awalnya pada Jumat 24 Juni 2022 pelaku MNS sempat WhatsApp korban mengajak berkenalan. 

Berawal dari perkenalan tersebut, Pelaku sempat chat mengajak korban untuk jalan - jalan ke Pameran HUT Kota Amlapura di Lapangan Candra Buana. 


Halaman :



Tonton Juga :



Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.



Hasil Polling Calon Bupati Karangasem 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending