News

Mengwi

Kemungkinan Dirampok, Tewas dengan 37 Tusukan

 Rabu, 13 Februari 2008, 01:32 WITA

image.google.com

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Badung. 

Penyelidikan kasus pembunuhan Heidi Murphy (35), memasuki babak baru. Polisi menemukan 2 fakta baru yakni adanya unsur perampokan dan juga luka tusukan korban bertambah dari 16 mejadi 37 luka tusukan.

Hal ini dikatakan Kapolda Bali Irjen Paulus Purwoko, usai melakukan kunjungan ke Mapolres Badung. Kunjungan ini sebagai bentuk motivasi terhadap anak buahnya, agar bekerja lebih serius mengungkap kasus pembunuhan sadis ini.“Dari hasil penyelidikan ditemukan adanya unsur perampokan, yakni hilangnya sejumlah uang dan handphone korban,” kata Purwoko, tanpa merinci jumlah uang yang hilang dan jenis handphone yang raib.

Selain hilangnya sejumlah uang dan handphone, luka tusukan di tubuh korban juga bertambah dari 16 menjadi 37 luka tusukan. “Dengan luka tusuk sebanyak ini makin menguatkan unsur perampokan dalam kasus pembunuhan ini,” Jelas Purwoko.Heidi Murphy (35) warga asal Sidney Australia, ditemukan tewas hari Minggu (10/2) dengan badan penuh luka tusukan, di kamarnya di Villa Mekar Sari, Tibubeneng, Canggu, Kuta Utara. Saat ditemukan korban dalam kondisi bugil. (Che)

 

Penulis : bbn/ctg

Editor : Tantri







Hasil Polling Calon Bupati Badung 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending