News

Kasus KDRT, Rizky Billar Diperiksa Polisi Kamis Pekan Ini

 Senin, 03 Oktober 2022, 16:31 WITA

bbn/Suara.com/Kasus KDRT, Rizky Billar Diperiksa Polisi Kamis Pekan Ini

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Polisi sudah menentukan pemanggilan untuk Rizky Billar, dalam kasus KDRT terhadap sang istri, Lesti Kejora. Billar akan dipanggil penyidik dari Polres Jakarta Selatan pada Kamis, 6 Oktober 2022.

Hal itu disampaikan Kepala Seksi (Kasi) Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi saat ditemui di kantornya, Senin (3/10/2022).

"Untuk saudara R (Rizky Billar) kami jadwalkan minggu ini. Jadwalnya hari Kamis pukul 13," kata Nurma Dewi.

Ada kesan kalau penyidik terlalu lama memanggil Rizky Billar untuk diperiksa. Namun Nurma mengatakan, hal itu dilakukan sesuai dengan prosedur yang berlaku.



"Tidak ada kesulitan (dalam memanggil Rizky Billar), tapi ada prosedur yang kami punya. Jadi kami periksa saksi-saksi, kami kumpulkan barang bukti, sudah cukup baru kita panggil. Makanya hari Kamis kami meminta keterangan dari yang diduga melakukan tindak pidana," imbuh Nurma.

Seperti diketahui, Lesti Kejora melaporkan suaminya, Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 28 September 2022 dengan tuduhan melakukan KDRT.

Baca juga:
KDRT, Baim Wong Bakal Ditindak Polisi ">Prank KDRT, Baim Wong Bakal Ditindak Polisi 

Dalam laorannya, Lesti Kejora mengaku dicekik hingga dibanting oleh Rizky Billar. Tindakan itu dilakukan Billar setelah Lesti meminta dipulangkan ke orangtuanya.

KDRT yang dilakukan Rizky Billar diduga karena bintang sinetron itu ketahuan selingkuh oleh Lesti Kejora.

Penulis : bbn/net

Editor : Indah






Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.