News

Karyawan Tepergok Selingkuh di Kantor, Kerap Berduaan

 Rabu, 23 Maret 2022, 17:00 WITA

beritabali.com/ist/suara.com/Karyawan Tepergok Selingkuh di Kantor, Kerap Berduaan

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Keluhan seorang warganet mengenai ada dua karyawan di kantornya yang terlibat perselingkuhan telah menjadi viral di media sosial. Warganet ini menceritakan keluhannya tersebut melalui akun Twitter @hrdbacot pada Rabu (23/3/2022).

"Berdwaan di kantor," cuit akun Twitter @hrdbacot.

Pada awalnya, warganet yang merupakan seorang karyawan di kantor tersebut bertanya mengenai solusi untuk menghadapi dua karyawan yang sama-sama selingkuh di kantor. Ia dan teman-teman kantornya yang lain sudah mengetahui bahwa di kantornya ada perselingkuhan.



Para karyawan sudah berusaha untuk cuek dan mengabaikan mereka. Namun, hal itu ternyata membawa pengaruh terhadap pekerjaan mereka.

"Jadi di kantor ini lagi ada yang affair (selingkuh). Pertama kami berusaha cuek, tapi lama-lama gak bisa karena ngaruh di kerjaan," curhatnya.

Dua karyawan yang terlibat perselingkuhan itu tepergok kerap berdua ke manapun.

"Kemana-mana berdua, padahal udah ada jobdesc masing-masing. Sering ditinggal berduaan juga," lanjutnya.

Rupa-rupanya, pihak kantor sudah mempertemukan mereka berdua bermaksud untuk menyidang. Akan tetapi, mereka tidak mengaku.


Halaman :



Tonton Juga :



Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.