News

Tersisa 1 Pasien Diisolasi di Luar Kabupaten

Karangasem Nihil Pasien Covid-19

 Jumat, 13 Mei 2022, 20:45 WITA

beritabali/ist/Karangasem Nihil Pasien Covid-19.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Karangasem. 

Ruang isolasi di Rumah Sakit Umum Daerah Karangasem kini tak lagi dihuni pasien terkonfirmasi Covid-19.

Pasien terakhir yang sempat menempati ruang karantina yaitu pada Kamis (12/5/2022) kemarin dan telah keluar setelah hasil swab-nya dinyatakan negatif Covid-19. 

"Di RSUD Karangasem sekarang nihil pasien Covid-19, terakhir kemarin ada pasien suspek hasil lab nya negatif," jelas Kepala Bagian Umum RSUD Karangasem, Nyoman Sudiatmika saat dihubungi, Jumat (13/5/2022).

Sementara itu, Sekda selaku Kepala Sekretariat Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Karangasem, I Ketut Sedana Merta dikonfirmasi mengatakan, saat ini di Kabupaten Karangasem nihil pasien covid -19 yang dirawat di RSUD maupun di RS Balimed.

Tak hanya itu, lokasi isoter maupun isolasi mandiri di Kabupaten juga nihil. Setelah 3 kasus yang sebelumnya menjalani isolasi mandiri telah dinyatakan sembuh pada hari ini. 

"Karangasem yang tersisa masih 1 kasus dan menjalani isolasi di luar Kabupaten," ujarnya. 

Meski demikian, ia mengimbau agar warga Karangasem tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan, serta menggunakan masker saat beraktivitas untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Penulis : bbn/krs




Tonton Juga :



Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.



Hasil Polling Calon Bupati Karangasem 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending