News

Kapolsek dan Bhabinkamtibmas di Denpasar Dilatih Jadi Tracer

 Jumat, 20 Agustus 2021, 18:55 WITA

beritabali/ist/Pelatihan tracing bagi Kapolsek dan Bhabinkamtibmas di Denpasar.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Denpasar. 

Tim Korbinmas Baharkam Polri memberikan pelatihan tracing kepada Kapolsek dan Bhabinkamtibmas yang di wilayah Polresta Denpasar.  Pelatihan tracing ini berlangsung di mapolresta Denpasar, pada Kamis 19 Agustus 2021. 

Tim Korbinmas Baharkam Polri yang memberikan pelatihan dipimpin oleh KBP Indra, S.I.K, M.Si, eks Direktur Lalu Lintas Polda Bali, yang didampingi Direktur Binmas Polda Bali KBP Drs.  Arum Priyono. 

Dalam kesempatan itu, Kapolresta Denpasar KBP Jansen Avitus Panjaitan, S.I.K, M.H, menegaskan kegiatan pelatihan tracing oleh team Korbinmas Baharkam Polri kepada para Kapolsek dan Babinkamtibmas, merupakan langkah maju dan terobosan pimpinan Polri untuk memberikan keterampilan sebagai tracer agar jangan ada keraguan dalam melaksanakan tugas di lapangan.

Lebih lanjut dikatakannya, Polresta Denpasar sendiri terdiri dari 8 Polsek, 2 Polsek diantaranya berada di wilayah Badung yang memiliki 56 Babinkamtibmas. Puluhan anggota bhabinkamtibmas ini secara aktif dan terus menerus melaksanakan kegiatan di Posko PPKM desa dan kelurahan guna menekan penyebaran Covid 19. 

Diungkapkannya, perkembangan angka terpapar Covid 19 di wilayah hukum Polresta Denpasar telah mengalami penurunan yang cukup signifikan. Dimana, dari data Minggu I bulan Agustus 2021 sebanyak 3494 kasus. Pada Minggu II menjadi 3281 kasus mengalami penurunan 213 kasus atau 6,09 persen. 


Halaman :






Hasil Polling Calon Walikota Denpasar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending