News

Kapolres : Hanya Dua Warga Tertembak

 Minggu, 09 Maret 2008, 17:12 WITA

image.google.com

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Buleleng. 

Jajaran Polres Buleleng menegaskan, dalam kasus bentrokan antar warga Dusun Sibang dan Dusun Jeroan Desa Patemon Kecamatan Seririt hanya dua warga Dusun Sibang mengalami luka akibat tembakan senjata api.

“hanya dua yang menjadi korban menembakan orang tidak dikenal, satunya lagi akibat tersandung batu saat lari, bukan kena peluru dari senjata itu dan itu sudah saya cek, hanya dua korban masih dirawat di rumnah sakit paramasidhi singaraja,” ungkap Kapolres Buleleng, AKBP. Setyo Dwiantoro.

Berdasarkan laporan masyarakat dan keterangan dilokasi peristiwa menyebutkan, sedikitnya tiga warga Dusun Sibang, Desa Patemon Kecamatan Seririt mengalami luka akibat tembakan senjata api, diantaranya, Gede Indra Bayu (25) Ketut Kariada (42) dan Made Yasa (35). Dari data tersebut, selanjutnya polisi melakukan penelusuran, sehingga diperoleh keterangan luka pada jempol kali yang dialami Made Yasa akibat tersandung batu,” sudah kita susuri dan memang benar luka pada jempol bukan karena tembakan senjata,” ujar Setyo Dwiantoro.

 

Dalam peristiwa penembakan saat betrokan antar warga Dusun Sibang dengan Dusun Jeroan saat malam pengerupukan lalu, Gede Indra Bayu dan Ketut Kariada, keduanya warga Dusun Sibang terkena muntahan timah panas, namun secara pasti tembakan yang diduga berasal dari pistol itu belum diketahui.

Sementara dari saksi mata dilokasi kejadian mengatakan peristiwa bentrokan itu berawal dari adanya lemparan batu yang mengenai rumah salah seorang warga sehingga memicu warga kedua dusun berhamburan keluar dengan membawa senjata tajam, pentungan dan batu, betrokan antar kedua warga yang kerap bertikai tidak bisa dielakan dan akhirnya mengakibatkan adanya korban luka tembak.

Penulis : bbn/sas

Editor : Tantri



Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Bupati Buleleng 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending