News

Kapolres Buleleng Cek Penyimpanan Bahan Peledak

 Jumat, 20 Agustus 2021, 23:40 WITA

beritabali/ist/Kapolres Buleleng  AKBP Andrian Pramudianto.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Buleleng. 

Kapolres Buleleng  AKBP Andrian Pramudianto melakukan pengecekan Lokasi penyimpanan bahan peledak di Proyek Bendungan Tamblang.

Hal ini untuk memastikan keamanan lokasi dan prosedur yang telah dilakukan Keamanan bahan peledak (Handak) yang tersimpan di Gudang Proyek Bendungan Tamblang. Kapolres Buleleng, melakukan pengecekan ke lokasi penyimpanan handak yang dijaga personel polisi pada Jumat (20/8/2021).

Kapolres Andrian Pramudianto melakukan pengecekan terhadap personel Polri yang melaksanakan jaga Gudang Handak dan menyampaikan dalam penjagaan Gudang handak untuk tetap menggunakan SOP serta berharap tidakan ada penyalahgunaan penggunaan handak, karena sedikit saja ada penyalahangunaan akan menimbulkan risiko dan dampak lain yang sangat besar.

Terlebih, lanjutnya, jika dihubungkan dengan  terorisme serta berbahaya juga dengan lingkungan dan masyarakat. 
Kapolres Andrian Pramudianto menyampaikan keterangan kepada wartawan berkaitan dengan pengecekan yang dilakukan Kapolres Buleleng ke Gudang Handal Bendungan Tamblang sebagai kegiatan yang rutin dilakukan dan menjadi perhatian secara serius.


Halaman :



Tonton Juga :



Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.



Hasil Polling Calon Bupati Buleleng 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending