News

Kapolres Badung Lantik Bhabinkamtibmas Polwan Baru

 Kamis, 16 Februari 2017, 06:00 WITA

ist

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Badung. 
Beritabali.com, Badung. Persamaan gender di Kepolisian kini tercipta di jajaran kepolisian Resor Badung. Polres Badung menunjuk salah satu Polisi Wanita (Polwan) yang bertugas di Polres Badung untuk menempati posisi sebagai Bhabinkamtibmas dan ditugaskan di Desa Dauh Yeh Cani kecamatan Abiansemal Badung
 
[pilihan-redaksi]
Bhabinkamtibmas wanita beruntung itu yakni Brigadir Ni Made Yuliani. Sebelumnya polwan ini bertugas sebagai anggota Binmas Polres Badung. Tercatat mulai Rabu (15/2) Brigadir Yuliani menempati jabatan baru Bhabinkamtibmas di Desa Yeh Cani Abiansemal Badung. 
 
Pelantikan Brigadir Yuliani dilakukan langsung oleh Kapolres Badung AKBP Ruddi Setiawan di lapangan Mapolres Badung, kemarin. Kapolres berharap dengan dilantiknya Brigadir Yuliani sebagai Bhabinkamtibmas Desa Dauh Yeh Cani Abiansemal dapat menciptakan komunikasi positif Bhabinkamtibmas dengan aparat Desa dan masyarakat setempat. 
 
[pilihan-redaksi2]
“Saya berharap kepada Brigadir Yuliani, Bhabinkamtibmas wanita pertama di Polres Badung ini agar bekerja secara professional dan menciptakan komunikasi yang positif di masyarakat ditempat tugasnya yang baru,” ujar Kapolres memberi semangat. 
 
Sosok Brigadir Yuliani sudah banyak dikenal di jajaran Polres Badung.  Polwan ini sempat mengenyam pendidikan S2 Filsafat Hindu yang tentunya memiliki ilmu pengetahuan lebih dari pada personil lain, khususnya dibidang keagamaan. Diharapkan dengan ilmu yang diperoleh selama pendidikan S2 Filsafat Hindu, dapat melaksanakan tugas kepolisian secara melekat kepada desa binaannya dan bersentuhan langsung dengan masyarakat. [spy/wrt]

Penulis : bbn/spy







Hasil Polling Calon Bupati Badung 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending