News

JKT48 Bakal Bikin NFT, Kolektor Bisa Teleponan dengan Member

 Senin, 25 April 2022, 22:15 WITA

bbn/duniafintech.com/JKT48 Bakal Bikin NFT, Kolektor Bisa Teleponan dengan Member

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Chief Operating Officer (COO) Calvin Kizana, memberikan bocoran bahwa dalam waktu dekat JKT48 akan segera meluncurkan karya Non-Fungible Token (NFT) mereka yang akan tersedia secara terbatas. 

NFT ini merupakan NFT seri terbatas JKT48 Gemesh, JKT48 Mabar dan JKT48 Bucin yang juga merupakan program regular JKT48 di platform livestream GoPlay. Seri NFT tersebut akan diluncurkan melalui program terbaru dari Goplay, yakni Stickerverse yang juga baru akan diluncurkan.

Nantinya, NFT JKT48 ini bisa dikoleksi dan tentunya dapat memberikan sejumlah benefit, baik secara finansial maupun non-finansial. Benefit non-finansial ini yang menarik terutama untuk para penggemar JKT48.

“(Misalnya) saya (kolektor) bisa ditelepon sama member-nya JKT48,” kata Calvin Kizana dalam diskusi online yang diadakan oleh Indo NFT Festiverse, sebuah festival NFT terbesar di Indonesia yang diselenggarakan di Galeri R.J. Katamsi, Institut Seni Indonesia (ISI) Yogyakarta, Jumat (15/4) malam.

Tak cuma bisa teleponan dengan member JKT48, kolektor NFT JKT48 juga akan memiliki hak istimewa atau privilese untuk mengakses ke pertunjukan-pertunjukan JKT48.

“Kalau mereka nanti bikin show-show khusus, yang boleh masuk hanya yang punya NFT-nya. Jadi macem-macem, itu akan segera kita umumkan,” ujarnya.


Halaman :



Tonton Juga :



Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.