Informasi

Jembrana Kembali Raih Penghargaan Penerapan Sistem Merit

 Jumat, 09 Desember 2022, 13:49 WITA

beritabali/ist/Jembrana Kembali Raih Penghargaan Penerapan Sistem Merit.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Jakarta. 

Implementasi sistem merit di lingkup pemerintahan yang menjadi komitmen pasangan Bupati Jembrana I Nengah Tamba dan Wakil Bupati Jembrana I Gede Ngurah Patriana Krisna (IPAT), membawa Pemerintah Kabupaten Jembrana kembali mendapat penghargaan tingkat nasional. 



Mewakili Bupati Jembrana, Wabup I Gede Ngurah Patriana Krisna menerima Penghargaan Penerapan Sistem Merit dalam Manajemen ASN di Instansi Pemerintah dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) di Jakarta Pusat, Kamis (8/12/2022).

Penghargaan diserahkan langsung Agus Pramusinto Ketua KASN dengan capaian Jembrana berhasil mempertahankan katagori "Baik" anugerah meritokrasi berdasarkan pembinaan dan penilaian dari KASN untuk tahun 2022. Penganugerahan penghargaan ini dilaksanakan pada kegiatan Anugerah Meritokrasi. 

Ada dua kategori dalam Penyerahan Hasil Penilaian Penerapan Sistem Merit dalam Manajemen ASN Kepada Instansi Pemerintah dengan  Kategori "Sangat Baik" dan "Baik" .

Wabup Ipat didampingi Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Jembrana Si Luh Ketut Semarandani, mengatakan tingkat pemerintah kabupaten/kota di Bali, hanya dua kabupaten/kota yang mendapatkan kategori "Sangat Baik" dan enam Kabupaten dengan Katagori "Baik".

"Untuk wilayah Bali kabupaten Badung dan Buleleng yang meraih katagori sangat baik. Sedangkan enam kabupaten yang meraih katagori Baik diantaranya Klungkung, Bangli, Karangasem, Gianyar, Tabanan dan Kabupaten Jembrana," kata Ipat.


Halaman :





Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.