News

Jang Nara Bakal Menikah, Calon Suaminya 6 Tahun Lebih Muda

 Jumat, 03 Juni 2022, 15:30 WITA

beritabali.com/liputan6..com/Jang Nara Bakal Menikah, Calon Suaminya 6 Tahun Lebih Muda

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Dunia. 

Jang Nara membuat kejutan. Aktris Korea Selatan berusia 41 tahun itu mengumumkan akan menikah lewat pesan yang disampaikannya di laman penggemar resmi miliknya.

Ia memulainya dengan kalimat, "Hari ini, aku ingin menyampaikan sesuatu yang sangat personal, tetapi juga kabar yang sangat membahagiakan." Pesan itu diunggahnya pada hari ini, Jumat (3/6/2022).

"Aku akan menikah!" ia melanjutkan.

Ia mengaku keputusannya untuk menikah diambil setelah beberapa lama berkencan dengan seorang sahabat baiknya selama dua tahun. Ia mengungkapkan bahwa calon suaminya berusia enam tahun lebih muda dari Nara. Ia juga bekerja di sektor produksi video.

"Aku jatuh cinta dengan senyum manisnya, kebaikannya, integritas yang dimilikinya, dan yang paling utama, terhadap cara dia membawa dirinya saat dia mencurahkan hatinya ke dalam pekerjaannya," tulis Nara soal sosok calon suaminya itu.

Ia mengaku sangat bahagia bisa melanjutkan hidupnya dengan orang terhormat seperti pria itu. Ia pun tak sabar membagikan kebahagiaan itu kepada semua penggemarnya. 

"Aku berjanji akan hidup dengan bahagia dan penuh suka cita," ia menambahkan.

Ia berharap para penggemar yang telah mendukungnya sejak debut sebagai aktris dapat terus mendukungnya. Ia pun berterima kasih atas rasa cinta dan dukungan yang diterimanya dari para penggemar. Nara juga berjanji akan segera menyapa para penggemar dengan karya terbaru setelah ia menikah.

Bukan Selebritas

Jang Nara meminta maaf tidak memberikan detail sosok calon suaminya. Ia hanya memastikan tunangannya bukanlah selebritas. Ia juga tak ingin membuat kekasihnya tak nyaman saat bekerja karena hubungan asmaranya dengan bintang drama Go Back Couple itu.

"Tolong dimengerti. Terima kasih!" tulisnya.

Jang Nara selama ini tak pernah mengumbar kisah asmaranya kepada publik. Perempuan kelahiran 18 Maret 1981 itu terakhir kali digosipkan akan dinikahi aktor Kim Nam Gil, sekitar tiga tahun lalu, setelah media Dispatch mengatakan keduanya telah berpacaran selama tujuh tahun.

Namun, kabar itu akhirnya dibantah oleh Nara maupun Nam Gil. Begitu pula dengan Dispatch yang menuduh ada seorang yang tidak bertanggung jawab telah mengambil screenshot di homepage Dispatch dan mengedit foto serta judul artikelnya.


Halaman :