News

Jabatan Kapolsek dan Kasat Digeser, Kapolres Buleleng Minta Bekerja Lebih Baik

 Jumat, 13 Januari 2023, 21:05 WITA

beritabali/ist/Kapolsek dan Kasat Digeser, Kapolres Buleleng Minta Bekerja Lebih Baik.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Buleleng. 

Tiga jabatan Kapolsek, Dua jabatan Kasat dan satu jabatan Kabag digeser dan dilakukan mutasi di Buleleng. 

Kapolres Buleleng AKBP I Made Dhanuardana dalam serah terima, Jumat 13 Januari 2023 meminta para pejabat di Jajaran Polres Buleleng, bekerja yang lebih baik untuk masyarakat.

“Sertijab ini dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan Kapolda Bali Nomor Skep/746/XII/2022, tanggal 30 Desember 2022, tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Dalam Jabatan Dilingkungan Polda Bali,” ujar Kapolres Dhanuardana.

Kapolres Buleleng AKBP Dhanuardana juga menyampaikan, perpindahan atau mutasi itu hal yang biasa dan merupakan dinamika dalam pelaksanaan tugas, dan meminta untuk bekerja dengan baik karena kinerja polisi dinilai masyarakat.

"Jadi layani masyarakat dengan baik, jangan lakukan hal-hal yang negatif karena dapat merusak institusi Kepolisian, bekerjalah dengan humanis sesuai dengan SOP yang ada,” tegas Kapolres Dhanuardana. 

“Diucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang meninggalkan Polres Buleleng atas dedikasi dan kinerja selama ini, diharapkan nantinya dapat memberikan warna baru di tempat tugas yang baru, sedangkan pejabat baru agar sesegera mungkin menyesuaikan kegiatan yang dilaksanakan Polres Buleleng sehingga berguna dan bermanfaat bagi masyarakat,” ungkapnya.


Halaman :




Tonton Juga :






Hasil Polling Calon Bupati Buleleng 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending