News

Istri Bekerja, Suami Pengangguran Selingkuh dengan Mahasiswi

 Jumat, 18 Maret 2022, 20:00 WITA

beritabali.com/ist/suara.com/Istri Bekerja, Suami Pengangguran Selingkuh dengan Mahasiswi

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Peristiwa penggerebekan istri sah terhadap kelakuan tak terpuji suami yang berselingkuh kembali viral di media sosial. Perselingkuhan kali ini menimpa seorang istri yang tiap harinya banting tulang bekerja, sementara si suami tak punya pekerjaan alias pengaguran. 

Parahnya lagi, perselingkuhan si suami sudah berlangsung sejak 2016 dan terjadi di kamar tempat tinggalnya. Melalui akun Facebook pribadinya @Agnes Mulyani, wanita ini menceritakan dan mengunggah video saat ia melakukan penggrebekan terhadap suami dan si pelakor. Dalam unggahan itu tersebut turut serta ia bagikan screenshot dan bukti bukti perselingkuhan mereka.

"Tolong bantu viralin 2 manusia sampah ini harus kena sanksi sosial demi keadilan untuk saya disini," tulisnya. 

Agnes menceritakan bahwa perselingkuhan keduanya telah dilakukan sejak tahun 2016 silam, saat anak mereka masih sangat kecil. Menurut si istri, pelakor masih berstatus mahasiswi di salah satu universitas di Bandung dengan inisial HA. 

"Dalam rangka apa kamu ketemu dia disini?" tanya Agnes dengan amarah tertahan dalam dirinya setelah melihat suami yang ia sayangi kedapatan bersama pelakor. 

"Katanya pengen ngobrol," kata si suami. "Siapa mau ngobrol an***," balas istrinya mulai dengan nada sedikit naik namun tetap berusaha tenang. 

Suaminya kemudian menghadapi sang istri dengan bahasa tubuh tetap melindungi si pelakor. Tangan kiri menghadang tubuh wanita lain itu. 

"Kenapa dihalangin gitu? dilindungin?" ucap Agnes. 

Sontak Agnes pun meledak amarahnya mengingat peristiwa serupa pernah terjadi di masa lalu.


Halaman :



Tonton Juga :



Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.